Content View Hits : 144642

 

 

 

 

 

 

We have guests online

SMA Theresiana Salatiga Menjual Sembako Murah

PDFPrintEmail
11MAY_SHORT2016
Written by
User Rating: / 0
PoorBest 

SEPUTAR SALATIGA - 7 Mei 2016 0:02 WIB

SIDOREJO – Memperingati dies natalis Ke-66 sekolah-sekolah di bawah Yayasan Sekolah Theresiana, para siswa dan guru SMA Theresiana Salatiga, di Kelurahan, Salatiga, Kecamatan Sidorejo menggelar bakti sosial di sekolah tersebut, kemarin.

Kegiatan diisi dengan donor darah dan penjualan sembako murah bagi warga kurang mampu. ”Selain dalam rangka dies natalis, aksi sosial ini dimaksudkan untuk memberikan pelajaran kepada para siswa tentang pentingnya arti berbagi kepada sesama,” kata Kepala SMA Theresiana FX Wahyu Nugroho di sela-sela acara, kemarin.

Dalam acara tersebut, para siswa dilibatkan langsung dalam setiap kegiatan mulai dari pendaftaran para pembeli sembako murah hingga penyerahan kepada warga. Pembelian sembako dengan cara menunjukkan kupon yang dibagikan kepada warga.

Pembeli sembako murah disubsidi oleh pihak sekolah seharga Rp 50 ribu dan warga cukup membayar Rp 20 ribu. ”Sebenarnya bukan masalah nilainya, tetapi bagaimana memberikan pemahaman sejak dini kepada para siswa untuk tidak lelah berbagi dalam kondisi apa pun,” ujar Wahyu. (G2-74)

 

sumber: http://berita.suaramerdeka.com/smcetak/sma-theresiana-jual-sembako-murah/

FORM_HEADER


FORM_CAPTCHA
FORM_CAPTCHA_REFRESH