Content View Hits : 144649

 

 

 

 

 

 

We have guests online

Evaluasi Dikti pada Polteka Mangunwijaya

PDFPrintEmail
17OCTOBER_SHORT2017
Written by

Cita-cita Keuskupan Agung Semarang untuk memiliki sebuah Politeknik tampaknya akan segera terwujud, dengan hadirnya Tim evaluator dari Kementerian Ristekdikti untuk melakukan evaluasi lapangan dalam rangka penggabungan tiga akademi, yaitu : Akademi Kimia Industri Santo Paulus, Akademi Farmasi Theresiana dan Akademi Analis Kesehatan Theresiana menjadi Politeknik Katolik Mangunwijaya. Kegiatan tersebut terlaksana pada hari Jumat, 13 Oktober 2017 di Kompleks Sekolah Theresiana Jl. Mayjen Sutoyo no 69.
Sejumlah evaluator yang hadir di antaranya yaitu Ibu Sylvia Supartiningsih, Kasubdit Penataan Kelembagaan Ditjen Pengembangan Kelembangan Perguruan Tinggi Kemenristekdikti sebagai ketua tim; Bapak Suhendrik Hanwar dari Politeknik Negeri Padang sebagai evaluator bidang umum; Ibu Lita Tyesta dari Universitas Diponegoro sebagai evaluator bidang hukum; dan Bapak Abdur Rohman dari Universitas Diponegoro sebagai evaluator bidang keuangan. Kegiatan juga dihadiri oleh seluruh dosen dan tenaga kependidikan dari ketiga akademi yang akan bergabung.


Kegiatan evaluasi lapangan terlaksana dengan lancar, berjalan dalam suasana formal namun penuh kekeluargaan. Dari hasil rekomendasi para evaluator, Tim Penggabungan Politeknik masih harus melakukan penyempurnaan pada dokumen yang disusun, sebelum izin penggabungan dapat disetujui oleh Kemenristekdikti. Namun demikian, doa dan harapan yang besar didaraskan untuk keluarnya izin penggabungan ini, demi semakin berkualitasnya pelayanan yang diberikan kepada masyarakat pada umumnya dan kepada peserta didik pada khususnya. (El*)

 

JPAGE_CURRENT_OF_TOTAL