Content View Hits : 144644

 

 

 

 

 

 

We have guests online

Rapat Koordinasi Semester Genap 2012 Akfar Theresiana

PDFPrintEmail
03FEBRUARY_SHORT2012

Untuk mempersiapakan diri dan membenahi diri, menjadi salah satu hal yang wajib dan pokok dilakukan Akademi Farmasi Theresiana untuk menjadi yang terbaik di Semarang, menjadi yang terbaik di jawa tengah. Pada tanggal 2 Februari 2012, Akademi farmasi Theresiana mengadakan Rapat Koordinasi Semester Genap yang diadakan di kampus Gajah Mada (Jl. Gajah Mada no. 91 Semarang).

Rapat ini dihadiri oleh seluruh Dosen Tetap maupun Dosen tidak tetap dilingkungan Akademi farmasi Theresiana. Staff pengajar yang mengajar Di Akfar Theresiana tidak hanya dari kalangan pendidikan saja, tetapi juga ada yang berasal dari Industri Obat, Praktisi di Rumah Sakit, dan profesional yang berkecimpung di bidang kefarmasian.

turur diperkenalkan juga dosen baru, yaitu Paulina Maya O, S. Farm, Apt yang baru saja bergabung dengan akademi farmasi Theresiana. dengan bertambahnya satu dosen baru diharapan Akademi farmasi theresiana bisa menjadi yang terbaik.

pada kesempatan ini pula, akfar Theresiana harus 'berpisah', dengan dua dosen bahasa Inggris yang selama ini berkontribusi besar untuk kemajuan Di Akfar Theresiana. Mulai semester depan Bp. Lingga Wisnu, S.Pd dan Ibu Novita M, S.Pd sudah tidak mengajar lagi di akademi Farmasi Theresiana mengingat akan dilakukan promosi bagi dosen baru akfar dibidang Bahasa Inggris untuk mengembangkan Bahasa Inggris di Akfar Theresiana.

 

JPAGE_CURRENT_OF_TOTAL